Kegalauan Delon Usai Pamer Lagu Baru

Delon
Sumber :
  • Vivanews/Fajar Sodiq (Solo)

VIVA – Rilis single terbaru Terluka Mencintaimu, ternyata menyimpan cerita masa lalu tersendiri bagi Delon Thamrin. Runner Up Indonesian Idol 2005 itu mengaku lagu terbarunya adalah pengalaman masa lalu saat duduk di bangku SMA.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

"Ya sudah jelas jadi galau, liriknya saja, judulnya saja Terluka Mencintaimu jadi ya enggak boleh mencintai si pasangannya, ada blok ada tembok yang besar kalau gue cintai dia gue terluka karena dia sudah selingkuh dari gue jadi memang diselingkuhin itu enggak enak," kata Delon.

Delon menceritakan bagaimana sakitnya saat itu, saat putus cinta.

Lagu Spesial Delon untuk Aida Chandra Jadi Soundtrack Pernikahan

Delon Thamrin

"Pernah (galau). Kan gue bilang, gue pun, siapa pun, yang dirumah pun, enggak mungkin happy terus. Enggak mungkin orang bahagia terus, pasti pernah drop, galau, dan pernah putus cinta. Hal tergalau yang pernah gue alamin putus cinta, diputusin," kata dia seraya tertawa.

Gugup Nikahi Aida Chandra, Delon: Kesengsem Wanita Cantik Luar Dalam

Suami dari Yeslin Wang itu berharap lagunya disukai banyak penggemar musik Tanah Air. Delon pun mengakui persaingan di dunia musik saat ini begitu kental terasa.

"Ya gue sih maunya booming ya. Siapa sih, yang enggak mau, tapi ya tergantung masyarakat Indonesia saja nanti yang menilai apakah bisa (booming) atau enggak," kata dia.

Uci Flowdea

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Delon Thamrin menjadi pelatih vokal Uci Flowdea. Berkat itu, Uci mengeluarkan lagu rohani yang ketujuh.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2021