Grand Final Indonesian Idol 2018, Pilih Abdul atau Maria?

The Script dan Finalis Indonesian Idol.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Kontes menyanyi Indonesian Idol 2018 menyisakan dua grand finalis untuk jadi jawara. Adalah Abdul dan Maria yang siap bertarung untuk hal tersebut. Keduanya akan tampil spesial, diikuti dengan tema Special Collaboration, yakni Jevin Julian dan Yovie Widianto pada Senin malam, 16 April 2018.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Abdul akan berkolaborasi dengan Jevin membawakan Cobalah Mengerti yang dipopulerkan oleh Noah. Maria juga akan berduet dengan Jevin membawakan Risalah Hati yang pernah dipopulerkan oleh Dewa 19.

Finalis Indonesian Idol 2018, Maria.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Abdul juga berkolaborasi dengan Yovie Widianto membawakan lagu Peri Cintaku (Marcel Siahaan) dan lagu Suratku (Hedi Yunus). Sementara Maria dan Yovie membawakan lagu Bukan Untukku (Rio Febrian) dan lagu Mantan Terindah (Kahitna).

Finalis Indonesian Idol 2018 Abdul tampil pada babak Road to Grand Final

Selain nama-nama di atas, ada bintang lain yang siap memberikan penampilan di atas panggung. Adapun bintang tamu yang tampil malam nanti adalah Ihsan Tarore (Juara Indonesian Idol season 3), Citra Scholastika (runner-up Indonesian Idol season 6), Nowela (Juara Indonesian Idol season 8), Rinni Wulandari (Juara Indonesian Idol season 4) dan Regina Ivanova (Juara Indonesian Idol season 7). (mus)

Selamat, Rimar Callista Jadi Juara Indonesian Idol 2021
Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021