Arti Tangis Bunga Citra Lestari di Grand Final Idol 2018

Bunga Citra Lestari
Sumber :

VIVA – Bunga Citra Lestari menitikkan air mata di pembukaan Indonesian Idol 2018. Wanita yang akrab disapa BCL tersebut menangis, karena tersentuh oleh penampilan salah satu grand finalis Indonesian Idol 2018, Abdul, yang membawakan lagu Fix You dari Coldplay.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Sebagai juri yang mengutamakan rasa, saya rasa itu performa kuat kamu dalam rasa. Fix You adalah salah satu lagu kesukaan aku, jika kamu membawakan kurang bagus, aku kecewa banget. Terima kasih Abdul, kamu bagus banget," ?kata BCL.

Juri lainnya, Ari Lasso ikut memuji penampilan Abdul. Ari yang beberapa kali melihat Coldplay membawakan lagu tersebut, melihat Abdul melakukan eksperimen tersendiri.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Fix You jarang dibawakan sebagai lagu pembuka, tetapi Abdul melakukannya. Untungnya, Abdul tak membuat kecewa dalam menyanyikan lagu tersebut.

"Kamu menggetarkan pembukaan grand final malam ini," ucap Ari memuji.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Armand Maulana, bahkan dibuat merinding oleh Abdul. Ia melihat malam itu dibuka Abdul dengan sangat istimewa.

"Menjadi idola itu banyak banget kriterianya, teknik vokal, attitude, dan masih banyak lagi. Malam ini terus terang, saya, BCL, Maia, Judika, Ari, bangga banget," ujar Armand.

Tiko dan BCL

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, berulang tahun yang ke-41 tepat pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2024. Di momen bertambah usianya, BCL merayakannya dengan suami.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024