Kevin Idol Gugup Duet Bareng Via Vallen

Via Vallen
Sumber :
  • Instagram Indonesian Idol

VIVA – Menjadi salah satu finalis Indonesian Idol tahun ini, tampaknya membuat Kevin Aprilio terlihat sangat istimewa. Di atas panggung Result and Reunion Indonesian Idol malam ini, Senin, 23 April 2018, ia menjadi penyanyi pembuka bersama dengan pedangdut Via Vallen, menyanyikan lagu Sayang.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Keduanya secara apik membawakan lagu tersebut. Tak disangka Kevin mampu mengimbangi suara Via. Seluruh studio pun menyambut dengan riuh dan tepuk tangan.

Meski mengaku gugup harus berduet dengan penyanyi dangdut sekelas Via Vallen, namun pria asli Maluku itu merasa lega bisa bernyanyi secara langsung. "Sebenarnya agak nervous karena langsung nyanyi bareng."

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang
Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Malam ini juga terasa istimewa karena kehadiran Judika dan Arman Maulana sebagai dewan juri. Dua juri wanita lainnya masih diisi oleh Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari.

Saat ditanya oleh Daniel Mananta mengenai idolanya di Indonesian Idol tahun ini, pedangdut asal Jawa Timur itu mengaku mendukung Maria.

"Yang jelas sih dua-duanya luar biasa keren banget, aku bingung pilih yang mana. Kalau pilih satu, secara karakter vokal, Via suka yang cewek," kata Via. (ase)

Via Vallen.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Meski tengah dilanda berita ini, Via Vallen tampaknya tak terlalu mempermasalahkan dan terlihat santai mengunggah story di sosial media Instagram.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024