Kisah Masa Kecil Maria, Jawara Indonesian Idol 2018

Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul,
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Seperti masih tak percaya sang anak bisa menjadi jawara Indonesian Idol 2018, ayah Maria Simorangkir, Maringan Simorangkir mengingat kembali masa kecil anaknya tersebut. Maringan juga menceritakan bagaimana awal mula putrinya diajarkan menyanyi.

Brisia Jodie Rilis Album Perdana Bertajuk Kisahku

"Sebenarnya, saya sih yang bawa nyanyi ya. Saya sebenarnya sering bawa-bawa dia naik sepeda motor sambil nyanyi-nyanyi gitu. Itu waktu masih bayi, umur 1 tahun gitu kan, saya bikin gendongan gitu ya," ujar Maringan.

Sang ibu, Rohani Simanjuntak juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, Maria sudah ikut menyanyi di gereja sejak usia tiga tahun. "Tiga tahun dia pertama kali nyanyi di gereja, les piano umur 8 tahun," ujar Rohani saat berada di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Selasa, 24 April 2018.

Mantan Finalis Indonesian Idol Jadi Pencuri Spesialis Pecah Kaca Mobil

"Jadi lebih kurang tiga tahun begitu, kita les kan piano. Dia ini sebenarnya sudah punya bakat dari kecil," sambung Maringan.

Memiliki vokal yang kuat, Maria memang sering membuat para juri Indonesian Idol melakukan standing ovation untuknya. Penampilannya juga selalu menuai pujian dari para juri. (ch)

Glen Idol 'Kepincut' Penggemar Surabaya
Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021