5 Momen Tak Terlupakan BTS di Panggung Internasional

Penampilan Boy Band Korea Selatan BTS di American Music Award.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Salah satu boyband asal Korea Selatan, yakni BTS baru-baru ini dikabarkan akan tampil sebagai pengisi acara sekaligus nominator di ajang penghargaan musik dunia, Billboard Music Awards 2018.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Ternyata, penampilan BTS kali ini bukanlah yang kali pertamanya mereka tampil di kancah internasional. Sebelumnya diketahui BTS pernah hadir di American Music Awards 2017 dan Billboard Music Awards 2017.

Di dua ajang penghargaan yang pernah diadakan 2017 lalu, terdapat beberapa kejadian tak terlupakan saat BTS hadir untuk pertama kalinya di ajang penghargaan musik Dunia. Berikut lima momen BTS saat tampil di American Music Awards 2017 dan Billboard Music Awards 2017 seperti dilansir dari laman Soompi, Rabu 25 April 2018. 

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

1.    Busana Terbaik di Red Carpet Billboard Music Awards

BTS memang dikenal sebagai salah satu boyband asal Korea Selatan yang sangat memperhatikan gaya busananya. Setiap gaya berpakaian yang mereka pakai langsung menjadi tren dan pakaian tersebut langsung habis terjual di pasaran. Maka tak aneh jika BTS di nobatkan oleh Vogue Magazine sebagai busana terbaik di Red Carpet Billboard Music Awards 2017.

Kesenggol Lalu Jatuh di Karpet Merah GDA, V BTS Curi Perhatian

2.    Jin dan Jungkook Viral di Media Sosial Amerika

Jungkook BTS

Dua anggota tertampan di BTS, yakni Jin dan Jungkook sempat menjadi viral di media sosial Amerika serikat. Saat tampil di Billboard Music Awards 2017, banyak warganet asal Amerika yang mengunggah foto mereka dan mengatakan bahwa Jin dan Jungkook merupakan anggota yang paling tampan dan paling mereka suka.

3.    Banyaknya musisi dunia yang ingin foto bersama

Ketenaran BTS sepertinya mencapai kalangan musisi dunia. Pada Billboard Music Awards 2017, banyak musisi dunia yang bergantian ingin berfoto bersama BTS dan juga memberikan selamat kepadanya, salah satunya seperti Logan Paul, Halsey, dan masih banyak lagi.

4.    Reaksi BTS saat melihat artis cantik

Saat tampil di American Music Awards 2017, para anggota BTS memperlihatkan reaksi yang lucu ketika melihat artis dunia yang cantik. Salah satunya ekspresi wajah Jungkook yang kaget.

5.   Cetak rekor Dunia

Atas penampilannya di American Music Awards 2017, BTS ternyata mencetak rekor dunia. Rekor tersebut karena BTS membuat media sosial twitter ramai digunakan di dunia dalam kategori musik. Hal tersebut hanya untuk membicarakan boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan ini. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya