Harga Tiket SHVR Ground Festival 2018

SHVR Ground Festival
Sumber :
  • Dok.Ist

VIVA – SHVR Ground Festival 2018 siap digelar. Acara musik ini akan diadakan di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada 4 dan 5 Mei 2018 mendatang. Acara ini mengusung tema Russian Cosmic

Weird Genius Tampil Memukau dalam SHVR Ground Festival 2019

Menurut Darshan Pridhnani, selaku CEO Hype Festival sekaligus promotor acara tersebut, tema berbau Rusia diambil karena bertepatan dengan Piala Dunia 2018 yang diadakan di negara Presiden Putin tersebut.

Acara ini menghadirkan penampilan langsung dari Rita Ora, Cade, dan FKJ. Dimeriahkan juga dengan aksi 'spinning' dari Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, dan masih banyak lagi.

Meriah, SHVR Ground Festival Hari Pertama Dipadati Kaum Milenial

Harga tiket SHVR tahun ini juga dirasa lebih murah dari sebelumnya. GA Early Entry untuk 2 hari sebelum jam 19.00 WIB dijual seharga Rp675.000, setelahnya harga menjadi Rp825.000. GA 1 hari Rp550.000, sedangkan kelas VIP 1 hari Rp1 juta dan VIP untuk 2 hari Rp1,5 juta.

Tak hanya itu, acara ini juga menjual tiket secara paket agar lebih murah jika ingin datang bersama teman-teman dengan jumlah anggota lebih dari 3 orang. GA 2 hari untuk grup yang beranggotakan 6 orang dikenakan Rp3,6 juta, sedangkan untuk 4 orang Rp2,6 juta.

Hailee Steinfeld Siap Meriahkan SHVR Ground Festival 2019 di Jakarta

Bagi Generation-G yang ingin menonton festival ini dengan pemandangan yang lebih menyenangkan dan istimewa, panitia juga menghadirkan dua jenis tiket VIP. VIP Sofa, di mana penonton bisa menikmati festival lebih nyaman dengan tingkat pandangan ke area panggung yang lebih seru, dan Suite untuk area yang lebih pribadi. (ms)

DJ Darius

Tampil Larut Malam, DJ Darius Panaskan SHVR Ground Festival 2019

DJ Darius tampil memukau di atas panggung Frozen Deep Sea

img_title
VIVA.co.id
7 September 2019