3 Panggung Spektakuler di SHVR Ground Festival 2018

SHVR Ground Festival
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mengusung tema Russian Cosmic, SHVR Ground Festival 2018 akan menyajikan keseruan bagi para penonton. Digelar di Allianz, Ecopark, Ancol, pada 4 dan 5 Mei 2018 mendatang.

Tampil Larut Malam, DJ Darius Panaskan SHVR Ground Festival 2019

Akan ada tiga panggung yang disediakan. Penyelenggara menjanjikan tata suara dan cahaya yang spektakuler sepanjang acara. Berikut tiga panggung spektakuler: 

1. Main Stage: Frozen Galaxy Stage
Tata panggung utama ini diberi nama Frozen Galaxy Stage yang akan menjadi tempat para penonton menyaksikan penampilan seru sederet nama-nama besar seperti Rita Ora, Bondax, Cash Cash, Disclosure DJ, FKJ, Gryffin, The Magician, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, CADE, Cheat Codes, Gareth Emery, Nicky Romero, dan masih banyak lagi.

Weird Genius Tampil Memukau dalam SHVR Ground Festival 2019

2. Stage 2 (Indoor): Chilling Square Stage
Salah satu stage yang terdapat di area indoor yang dapat dinikmati oleh seluruh penonton yang datang untuk menikmati musik dari sederet DJ Internasional & Local acts dalam ruangan sejuk dan dingin. Terdapat juga fasilitas istimewa yang disebut 'Magger Land' yang menjadi tempat favorit untuk bersantai bersama teman-teman.

3. Stage 3 (Outdoor): Arctic Diamond Stage
Panggung ini terletak di antara panggung 2 dan panggung 1, Arctic Diamond Stage akan menjadi salah satu panggung yang banyak menampilkan Local Heroes.

Meriah, SHVR Ground Festival Hari Pertama Dipadati Kaum Milenial

Menurut CEO Hype Festival, Darshan Pridhnani, SHVR tahun ini sangat berbeda dengan acara musik EDM lainnya.

"Kita sih benar-benar enggak cuma ngejual line up tapi di sini maunya everybody come and enjoy. Mereka kapan aja mau istirahat, mereka bisa duduk-duduk santai, ada magger landnya dan buat mereka yang mau main games ada games area," kata Darshan saat berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 26 April 2018.

Panitia pun membocorkan bahwa Rita Ora akan tampil pada hari pertama SHVR. Darsham mengungkapkan sudah mengincar Rita untuk menjadi pengisi acara SHVR sejak dua tahun lalu.

"Kebetulan momentumnya juga lagi bagus banget, lagu-lagu dia di radio lagi di pasang, lagi hype banget. Kita pas banget dapatnya di bulan Mei," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya