Mini Konser Glenn Fredly Bikin 'Baper' Penikmat Musik R&B

Mini Concert Glenn Fredly
Sumber :

VIVA – Mini konser penyanyi kelas atas tanah air, Glenn Fredly baru saja diadakan di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, pada Kamis, 26 April 2018. Mini Konser ini bertajuk After Hours Music

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

Dalam acara yang diadakan oleh pihak GTV ini, Glenn berhasil menampilkan alunan musik Pop R&B, yang menghanyutkan suasana bagi penikmatnya.

Glenn pun mengaku senang atas diadakannya mini konser dirinya itu. Karena menurutnya mini konser tersebut ialah wujud apresiasi kepada para musisi-musisi tanah air.

Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu Nangis

“Ya, ini acara yang membuat saya senang. Karena panggung musik ini bisa ada kembali, dikemas dengan baik sebagai ruang pertunjukan musik bagi penikmat musik indonesia, juga bentuk mengapresiasi musisi. saya harap ini bisa memberikan dinamika di musik Indonesia,” kata Glenn saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 26 April 2018.

Mini Concert Glenn Fredly
      
Glenn pun menambahkan pendapatnya mengenai perkembangan musik di Indonesia. Menurutnya, sekarang banyak musisi Tanah Air bermunculan berkat media sosial. 

Mirza W Soenarto Coba Tuntaskan Rindu Masyarakat ke Glenn Fredly

“Saya katakan musik itu bisa berkembang kalau apresiasinya bisa dibangun. Kita bisa lihat sekarang ini banyak sekali musisi-musisi yang bisa buat panggung pertunjukan sendiri lewat social media misalnya,” jelasnya.

Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Mendiang Glenn Fredly dianugerahi Eventori Award 2022 karena idenya memadukan entertainer dan entrepreuneur.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022