Super Junior Buat Rekor Baru di Chart Musik Billboard Latin

Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Kabar membanggakan datang dari boyband senior asal Korea Selatan, Super Junior. Boyband yang kerap disebut Suju ini menjadi artis K-Pop pertama yang masuk dalam tangga penjualan lagu digital di Billboard Latin dengan lagu terbaru mereka berjudul Lo Siento (feat. Leslie Grace).

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Seperti dilansir dari laman Allkpop, lagu berjudul Lo Siento adalah salah satu lagu dari album repackaged terbaru Super Junior, Replay. Lagu ini berada di posisi ke-13 dalam kategori Latin Digital Song Sales di Billboard. 

Prestasi Super Junior tak sampai di situ, lagu terbaru ini juga berada di posisi ke-2 untuk kategori World Digital Song Sales, sementara untuk albumnya, Replay, berada di posisi ke-2 dalam chart World Album.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Super Junior merilis album barunya yang berjudul Replay pada Kamis, 12 April 2018 lalu. Lagu Lo Siento bercerita tentang rayuan pria untuk wanitanya.

Lagu yang dibawakan bersama penyanyi latin Leslie Grace ini pun berada di peringkat pertama tangga album iTunes di berbagai negara sejak tanggal perilisannya.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran
Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024