Chiki Fawzi Tetap Indie di Album Kedua

Chiki Fawzi
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Setelah merilis album perdana bertajuk 'Dimulai dari Mimpi' pada 2016 lalu, penyanyi Chiki Fawzi rencananya akan merilis album keduanya pada tahun 2019 mendatang.

Menyentuh Hati, Nasihat Ikang Fawzi untuk Chikita

Saat ditanya apakah di album keduanya nanti dia akan tetap berada di jalur independen atau indie, putri dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque itu pun tak membantahnya.

"Ya gimana, belum ada tawaran yang lain," kata Chiki saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 6 Mei 2018.

Chiki Fawzi Pilih Bikin Lagu Soal Kehidupan Ketimbang Cinta

Chiki mengaku tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Sebab, selama masih bisa bermusik, maka dia akan menikmati proses yang memang harus dijalaninya itu.

Chikita Fawzi

Bocoran Konsep Album Chiki Fawzi yang Akan Rilis Tahun 2019

"Sebenernya saya enggak ngoyo. Selama bisa bermusik, walaupun belum ada tawaran (major label) selama ini ya, saya nyaman saja," kata Chiki.

Wanita yang juga seorang animator dan mural artist ini mengaku, sebenarnya dia pun enggan untuk bergantung dengan pihak lain dalam urusan berkarya.

Sehingga, selama dia masih bisa melakukannya sendiri dengan cara-cara yang baik dan halal, maka dia pun akan mengerjakannya secara mandiri.

"Saya terbiasa enggak bergantung sama orang. Kalau saya pengin sesuatu, selama itu halal maka akan saya lakukan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya