Maia Enggan Campuri Karier Musik Dul Jaelani

Maia Estianty Dul dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram Dul

VIVA – Maia Estianty mengaku sangat mendukung minat putra bungsunya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul, dalam menekuni dunia musik. Selama Dul bahagia menjalani apa yang disukainya tersebut, Maia akan selalu mendukungnya jika itu adalah hal yang positif.

Demi Hadiri Haul Syeh Abdul Qodir Jailani, Massa Lewat Jalur Tikus

"Ya kan kalau dia emang musisi masih butuh pengakuan di dunia musik. Jadi dia masih pengin tembus di dunia musik. Ya udah, dia happy di situ silahkan aja," kata Maia saat ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun, Maia mengaku enggan ikut campur dalam karier bermusik Dul, karena dia ingin putra bontotnya itu bisa mulai mandiri dalam mengejar kariernya di dunia musik. Sebab, meski terlahir dari pasangan ayah dan ibu yang sama-sama musisi, Maia ingin agar Dul bisa memahami sendiri bagaimana dunia musik yang ada di Indonesia.

Masih Pandemi, Ribuan Jemaah Peringati Haul Syeh Abdul Qadir Jailani

Dia berharap, Dul nantinya akan bebas mengekspresikan musiknya, sekaligus memilih sendiri apa saja yang terbaik untuk perkembangan kariernya tersebut.

"Aku emang udah enggak ikut campur urusan dia. Aku pengin dia benar-benar mandiri, tahu bagaimana dunia musik yang sesungguhnya. Makanya aku lepas total 100 persen, terserah dia mau di label mana," ujarnya.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?
Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Benarkah keduanya akan segera menikah?

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022