Alumni Indonesian Idol 2018 Rilis Lagu, Mana Paling Enak?

Jodie dan Marion
Sumber :
  • instagram.com/brisiajodie96

VIVA – Alumni Indonesia Idol 2018 mulai muncul lagi dengan karya-karya terbaru mereka. Selain Maria dan Abdul yang menjadi Grand Finalis beranugerahkan lagu kemenangan, sejumlah finalis Idol 2018 berikut juga punya karya baru yang bikin penasaran. 

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Siapa saja mereka? Ini dia.

Jodie

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dikenal imut-imut dan punya suara merdu, Brisia Jodie akhirnya merilis single baru yang berjudul Dengan Caraku. Menariknya, Jodie tak sendiri. Dia berduet dengan anak Yovie Widianto, Arsy.

Seperti lagu-lagu khas Yovie, Dengan Caraku punya melodi dan lirik yang romantis. Suara Jodie yang sangat lembut berhasil membuat para penggemarnya 'meleleh.'

Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Bisnis Kosmetik: Dimodalin Calon Suami?

Marion 

Selama di panggung Indonesian Idol 2018, Marion Jola dikenal sebagai finalis yang punya gaya menyanyi manja dan seksi. Agak keluar dari ciri khasnya, Marion merilis single Jangan yang punya beat semangat dan easy listening.

Suara enak Marion Jola juga berpadu dengan rap asyik Rayi Putra. Ya, Marion tak solo di single perdananya, tetapi berduet dengan personel RAN tersebut.

Ghea dan Glenn

Siapa yang rindu dengan suara renyah Ghea? Ghea kembali, dengan pasangan duetnya yang juga teman finalis, Glenn. Namun, tak seperti Marion dan Jodie yang punya single sendiri, Ghea dan Glenn membuat cover dari soundtrack film Ayu Ting Ting, Dimsum Martabak.

Meski cover, banyak warganet yang berkomentar tak menyangka jika mereka bukan penyanyi aslinya, sebab chemistry dan suara mereka indah banget. Tak heran jika video cover Ghea dan Glenn ini duduk di jajaran trending YouTube ke-36 per Minggu pagi, 10 Juni 2018, saat berita ini ditulis. Diprediksi, urutannya akan terus merangkak naik.

Mana yang paling kamu suka?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya