Baru Rilis, Lagu Blackpink Sudah Puncaki iTunes di 38 Negara

Personel Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Girlband asuhan dari agensi megabesar Korea Selatan YG Entertainment, yakni Blackpink diketahui baru saja comeback dengan meluncurkan mini album pada Jumat, 15 Juni 2018 lalu.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Mmini album pertama mereka yang berjudul Square Up bisa dikatakan merupakan awal yang sangat baik, baik di Korea Selatan maupun di seluruh dunia. Pasalnya, berkat mini albumnya tersebut Blackpink sudah berhasil meraih berbagai prestasi, salah satunya menduduki posisi pertama di tangga lagu iTunes.

Dilansir dari laman Allkpop, Minggu, 17 Juni 2018, pada 16 Juni 2018, lagu utama di mini album tersebut yang berjudul DDU-DU DDU-DU berhasil menduduki posisi pertama di tujuh tangga lagu domestik.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Mini album girlband yang beranggotakan empat wanita cantik yang berjudul ini juga telah menyapu bersih posisi pertama di kategori album iTunes di total 38 negara, termasuk Armenia, Austria, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Kanada, Thailand, Vietnam dan masih banyak lagi. Lagu tadi juga menduduki tangga lagu di China, tepat setelah dirilis.

Selain itu diketahui, Blackpink juga meraih rekor baru dengan video musik lagu DDU-DU DDU-DU. 24 jam setelah dirilis, video musik ini telah ditonton sebanyak 33.713.799 kali. Ini merupakan rekor terbaru untuk girlband K-pop yang sebelumnya dipegang dengan rekor 13.316.290 viewers ntuk lagu Blackpink juga yang berjudul As If It's Your Last.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini
Event fansign girlband Secret Number di Jakarta

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Jika ada kesempatan, Secret Number berharap bisa kolaborasi dengan Tiara Andini.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023