Ganti Nama di IG, Lay Akan Kembali ke EXO?

Lay EXO
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Personel boyband Korea Selatan Lay EXO yang telah lama vakum baru-baru ini membuat penggemarnya girang sekaligus bertanya-tanya.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Pasalnya, setelah kembali ke negara asalnya China beberapa waktu lalu, pria bernama asli Zhang Yixing ini memutuskan untuk vakum dari industri musik Korea yang telah membesarkan namanya.

 EXO tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Dilansir dari laman Kstarlive, sebelumnya Lay terpaksa kembali ke negara asalnya karena terkait masalah politik antara China dan Korea Selatan. Kini Lay mengganti nama akun instagram dari Zhang Yixing (nama China) menjadi Lay Zhang (nama yang disandangnya saat masih bersama EXO) hal itu sontak membuat para penggemar menduga Lay akan kembali aktif bergabung bersama EXO.

Hingga kini belum ada penjelasan resmi terkait perubahan nama dalam akun instagramnya. Namun yang pasti,  EXO beberapa kali tetap tampil tanpa Lay. Begitu juga Lay, yang tetap aktif bermusik di negara asalnya Tiongkok. (mus)
 

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia
Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022