Tingkah Young Lex Ngebet Ketemu Lisa Blackpink

Young Lex.
Sumber :
  • Repro Youtube

VIVA – Budaya musik asal Korea Selatan sepertinya sukses masuk ke Indonesia. Alhasil banyak masyarakat Tanah Air yang mulai menyukainya bahkan hingga menjadi penggemar beratnya.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Peristiwa tersebut biasa dikenal dengan demam k-pop. Hal yang sama rupanya dirasakan juga oleh rapper sensasional Young Lex.

Ia secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar berat dari girlband asuhan YG Entertainment, Blackpink. Bahkan Young Lex membeberkan kalau dirinya sangat menyukai salah satu anggota Blackpink bernama Lisa.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Apalagi, Senin kemarin, 18 Juni 2018, pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini mengunggah foto Lisa di akun instagram pribadinya, @young_lex18. Dalam foto tersebut, Young Lex menambahkan keterangan foto yang memuat bahwa dirinya memang sangat ingin bertemu dengan sang idola.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

Oh Tuhannnn ku cinta dia sayang dia INGINKAN diaaa!!! ( nyanyi lagu bang @duniamanji ), OH TUHAN KABULKAN LAH PERMINTAAN KU LIAT DIA DARI DEKET AJA UDAH SENENG,” tulis Young Lex di keterangan fotonya.

Tak hanya sekali saja. Selang beberapa jam kemudian Young Lex kembali mengunggah cuplikan video dari Lisa. Tentunya tingkah laku Young Lex yang buka-bukaan soal kecintaannyan pada k-pop mendapatkan banyak reaksi dari warganet, ada yang mendukung adapula yang tak suka.

Sementara itu diketahui Blackpink baru saja kembali mengeluarkan mini album berjudul ‘Square Up’ pada 15 Juni 2018. Kembalinya Blackpink ke dunia musik juga mendapatkan banyak prestasi dan meraih kesuksesannya dengan lagu utama berjudul ‘Ddu Duu Ddu Duu.'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya