Rayi RAN: Bikin Soundtrack Anak-anak Adalah Mimpi Jadi Nyata

Rayi RAN
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami

VIVA – Berbeda dengan lagu pop yang bergenre dewasa, lagu anak-anak seiring dengan perkembangan zaman justru semakin terkikis. Mendengar hal tersebut salah satu vokalis dari Ran, Rayi pun memberikan tanggapannya. 

Cerita RAN Ditantang Membuat Soundtrack Film Anak

"Enggak juga sih, mungkin karena momentumnya saja. Kemarin misalnya lagi booming lagu apa lalu yang lainnya lainnya ikut latahan aja. Mudah-mudahan ini jadi trigger momentum lagu anak indonesia bisa kembali lagi, " ucap Rayi Ran saat ditemui VIVA dalam premier film ‘Kulari Ke Pantai’ di Jakarta, Sabtu 23 Juni 2018.

Baru-baru ini grup musik Ran diberikan kesempatan untuk membuat soundtrack film anak-anak. Menurut Rayi hal tersebut sangatlah membanggakan dan menjadi pengalaman sendiri baginya. 

Marion Jola Gandeng Rayi RAN, Ada Apa?

Rayi juga mengatakan bahwa Ran tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya beserta personil lainnya dapat mengeluarkan album khusus untuk anak-anak. Namun menurutnya dapat membuat sebuah soundtrack film anak-anak adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. 

"Kita tidak pernah menutup kemungkinan. Cuma membuat soundtrack ini adalah mimpi yang telah menjadi kenyataan juga. Untuk memberikan sedikit sumbangsih untuk anak Indonesia, " ucapnya. 
 

Album Solo Rayi RAN Dibagikan Gratis
Dua Lipa di We The Fest 2017

RAN Hingga Anne Marie Berbagi Panggung di We The Fest 2019

Tampil perdana di WTF 2019, RAN akan beri aksi musik yang berbeda.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2019