Film Deadpool 2 Menurut Celine Dion

Konser Celine Dion di SICC, Sabtu malam, 7 Juli 2018
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Celine Dion jadi pengisi soundtrack film yang dibintangi Ryan Reynolds, Deadpool 2. Celine membawakan lagu berjudul Ashes untuk lagu tema dalam film pahlawan super dari Marvel tersebut.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Itu juga jadi salah satu lagu yang dibawakan dalam Celine Dion Live in Jakarta 2018, Sentul International Convention Center, Sabtu malam, 7 Juli 2018. Sebelum membawakan Ashes, Celine menyanyikan lagu yang pernah menjadi soundtrack Beauty and The Beast. Ia ditemani salah satu penyanyi latarnya, Barnec Valsaint.

"Beauty and The Beast, itu lagu tema pertama yang saya nyanyikan, dan itu sudah dalam waktu yang lama. Mungkin di antara kalian bahkan ada yang belum lahir," ujarnya.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Sementara soal soundtrack dan film Deadpool 2, Celine bersyukur keduanya diterima baik oleh masyarakat. Celine pun memuji kualitas dari Deadpool 2.

Baca juga:

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Tampil Enerjik, Celine Dion Buka Konser dengan The Power of Love

"Sekarang film itu masih menjadi salah satu dari box office. Itu film yang sangat lucu, itu film yang bagus, banyak action. Jadi dengarkan saya. Kalau punya kesempatan nonton, ya nonton, tapi sekarang kalian dengarkan saya dulu ya," ucapnya.

Meski memuji Deadpool 2, Celine menyampaikan imbauan. Mengingat banyak darah dalam film itu, ia mengimbau untuk tak membawa anak-anak.

"Nonton filmnya tapi jangan bawa anak-anak. Ok, janji ya?" katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya