Album Theme Song Asian Games 2018, Ada Afgan, Via Vallen hingga Once

Erick Thohir (tengah) bersama penyanyi album Theme Song Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Menyambut Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang, pihak penyelenggara meluncurkan album Theme Song Asian Games 2018 yang diberjudul ‘Energy of Asia’. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) Erick Thohir mengatakan, salah satu tujuan mengeluarkan album theme song ini adalah untuk mempromosikan musik dan musisi Indonesia ke dunia. 

“Ini juga termasuk sebagai promosi Indonesia. Kapan lagi bisa promo lagu musisi Indonesia di dunia. Apalagi, nanti banyak negara di Eropa, Amerika Serikat, Afrika bagian selatan yang bisa menonton Asian Games 2018,” kata Erick Thohir di Stadion Akuatik, Jumat, 13 Juli 2018.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Salah satu penyanyi dalam album tersebut, Rizal Armada mengatakan sangat terhormat dan bangga karena bisa terlibat dalam album Asian Games ini. 

“Terima kasih, Armada dikasih kesempatan yang begitu besar sehingga bisa menjadi satu pengisi soundtrack Asian Games 2018. Banyak faktor kebahagiaan kita di sini, salah satunya karena Armada besar di Palembang dan Asian Games dilakoni di sana,” ujar Rizal Armada kepada media.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

Dalam album yang bertajuk ‘Energy of Asia’ tersebut terdapat 13 lagu dengan penyanyi yang berbeda-beda. Berikut adalah daftar judul lagu dan penyanyi dalam album Theme Song Asian Games 2018: 

-Meraih Bintang (Via Vallen)
-Menaklukan Dunia (Once feat Shakira Jasmine)
-Janger Persahabatan (Nev+ Ariel Noah dan Dea)
-Dance Tonight (Bunga Citra Lestari)
-Kemenangan (Chakra Khan)
-Indonesia Berpesta (Anji)
-Non Political ‘Asian Dance’ (Slank feat Dipha Barus)
-Unbeatable (J Flow feat Dira Sugandi 
-Cita Kita (GAC)
-Bukan Anak Kemarin Sore (Armada)
-Be Alright (Afgan)
-Asia's Who We Are (Isyana Sarasvati) 
-Bright ad The Sun (Energy 18 ‘18 Artis’)

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023