Permintaan Khusus Eks Bos Michael Jackson kepada BTS

BTS di Billboard Music Awards 2018
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Boyband Korea BTS dan salah satu mantan anggota EXO, yaitu Luhan mendapat undangan untuk berpartisipasi dalam lagu tribute ulang tahun ke-60 raja pop dunia, Michael Jackson. 

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Kehormatan tersebut diungkapkan langsung oleh mantan Presiden dan CEO MJJ Music, Jerry Greenberg. MJJ merupakan label rekaman Michael Jackson. Jerry diketahui bekerja dengan Michael Jackson selama lebih dari 10 tahun.

Dilansir dari laman Koreaboo, untuk menjaga warisan Michael Jackson, Jerry Greenberg mengundang beberapa seniman dari seluruh dunia berpartisipasi dalam lagu penghormatan untuk Michael Jackson, termasuk BTS dan Luhan. 

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

“Michael terus mempengaruhi seniman dari seluruh dunia. Jadi saya mengundang beberapa artis global terbesar untuk ambil bagian dalam proyek yang sangat spesial ini, termasuk BTS dan Luhan,” ungkap Greenberg.

Ia pun berharap langkahnya ini mampu menjaga warisan sang legenda musik tetap hidup hingga beberapa generasi mendatang. Lagu untuk mengenang Michael Jackson ini rencananya rilis pada 29 Agustus. 

Rekaman Studio Perdana Michael Jackson Akan Dirilis dalam Format Digital

Sementara itu manajemen BTS, BigHit Entertainment menyambut positif tawaran tersebut. Mereka merasa sangat terhormat dengan permintaan dari Greenberg.

Namun sayangnya BTS tidak akan berpartisipasi dalam tribute tersebut. Hal ini karena boyband dengan nama lain Bangtan Boys ini sudah memiliki jadwal tur dunia yang padat dalam beberapa waktu ke depan.

“Sayangnya sangat sulit bagi BTS untuk berpartisipasi menyusul akan dirilisnya album baru mereka dan konser dunia dalam waktu dekat,” ujar BigHit Entertainment.

Seperti diketahui album repackaged BTS bertajuk Love Yourself: Answer dijadwalkan rilis pada 24 Agustus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya