ON OFF Festival, Siap Digelar untuk Pertama Kalinya

On Off Festival
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

VIVA – Agensi Event Organizer Ismaya Live dan All Stars (Creator Commnity) akan segeran menggelar sebuah festival besar di bulan Agustus mendatang. Festival yang diberinama ON OFF tersebut akan digelar pada tanggal 11 dan 12 Agustus di Gandaria City, Jakarta.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Festival ini sendiri akan menjadi ajang selebrasi berbagai konten dunia maya dan  media sosial mulai dari musik, seni, komedi, makanan, dan permainan. Semua keseruan tersebut dihadirkan untuk seluruh masyarakat tanpa batasan usia.

“Di ON OFF Festival, para fans dari kreator konten yang nanti hadir, akan menikmati secara langsung konten-konten yang mereka biasa lihat atau tonton di media sosial sehari-hari,” ucap Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live, dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa, 31 Juli 2018.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Dalam acara yang digelar selama dua hari tersebut akan menghadirkan banyak bintang tamu, di antaranya Adera, Anji, Kunto Aji, Eka Gustiwana, NIKI, serta masih banyak yang lainnya. Tidak hanya menampilkan bintang tamu dari dalam negeri saja, ON OFF Festival ini juga menghadirkan bintang tamu internasional, di antaranya adalah penyanyi asal Amerika Serikat yaitu Halsey dan pesulap internasional asal Inggris Julius Dein.

Untuk tiket sendiri, ada dua katogeri tiket yaitu General Admission (GA) dan VIP. Tiket GA untuk sekaligus dua hari festival dibandrol dengan harga Rp690.000, dan untuk hitungan perharinya dibandrol dengan harga Rp350.000. Sedangkan untuk tiket VIP sekaligus dua hari dibandrol dengan harga Rp1.150.000, untuk hitungan perharinya dibandrol dengan harga Rp805.000.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Tiket acara ini sendiri dijual secara online di situs resmi ON OFF Festival www.onofffestival.com dan secara offline dijual di berbagai tempat, di antaranya adalah Pizza e Birra Central Park dan Pizza e Birra Paris Van Java Bandung.

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024