Hodgepodge Superfest 2018, Festival Musik Campur Aduk

The Libertines
Sumber :
  • Facebook.com/thelibertines

VIVA – Hodgepodge Superfest 2018 siap digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta, pada 1 dan 2 September 2018. Jika dilihat dari namanya, Hodgepodge memiliki arti campur aduk. Maka, festival musik ini pun akan mencampur aduk berbagai genre musik dalam satu acara.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Adalah kolaborasi antara Supermusic dan Java Festival Production yang membuat acara ini terselenggara. Nantinya, mereka akan membawa british rock band asal London The Libertines, band pop-punk dari Amerika Serikat, All Time Low, Little Yachty asal Atlanta, dan Gallant, musisi beraliran R&B dan dance electronic.

"Melalui acara ini Supermusic berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk perkembangan musik Indonesia” ujar Vicky Setiawan, perwakilan dari Supermusic dalam rilis yang diterima VIVA, Senin, 6 Agustus 2018.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Selain nama-nama di atas, berikut beberapa musisi yang siap memeriahkan panggung Hodgepodge Superfest 2018, yakni August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, dan Didirri.Dengan nama-nama itu penyelenggara yakin pengunjung akan mendapat pengalaman baru.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

“Ini adalah kebanggan bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan Supermusic, menghadirkan festival musik dengan konsep baru dan fresh. Kami mengundang para penggemar music sambil menikmati suasana festival dengan pengalaman yang unik.” kata Dewi Gontha, Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

Untuk menyemarakkan dan mensukseskan Hodgepodge Superfest 2018, Supermusic akan menggelar Road To Hodgepodge Superfest 2018 di lima kota besar di Indonesia, yakni Surabaya (Grand City Mall) pada 4 Agustus 2018, Yogyakarta (J-Walk) pada 11 Agustus 2018, Tangerang (Summarecon Mall Serpong) pada 17 Agustus 2018, Jakarta (Cilandak Town Square) pada 18 Agustus 2018 serta Bandung (Ciwalk) pada 25 Agustus 2018. Nama-nama kota berikut ini pun akan dikunjungi, yakni Lampung, Samarinda, Palangkaraya, Makassar, Bekasi, Depok, Bogor, Semarang dan Malang. 

Tiket Early Bird Hodgepodge Superfest 2018 sudah bisa dibeli sejak 30 Juni 2018 melalui website resmi atau datang langsung ke kantor Java Festival Production di Simprug Gallery Blok A1. Harga tiket festival untuk daily pass Rp499 ribu sedangkan untuk two daily pass seharga Rp845 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya