Saat Musik Lintas Genre dan Generasi Bertemu

Pengisi DCODE LIVE
Sumber :

VIVA – DCODE Live, pagelaran musik ini akan mengkolaborasikan beberapa genre, mulai dari pop, jazz, rock, blues, RnB hingga dance, yang akan dipadukan dengan musik elektronika. Lagu-lagu yang dihadirkan pun, lagu yang masih lekat di kuping masyarakat dari yang terbaru hingga dahulu.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

"Kita didukung oleh music director, DJ, dan juga penyanyi kekinian yang akan berkolaborasi untuk memberikan pengalaman unik dalam sebuah kemasan spektakuler,” kata George Pane dari ACTEEVE Indonesia selaku promotor dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 9 Agustus 2018.

Music director dipercayakan kepada Ali Akbar (ex the Groove) yang akan mengaransemen ulang lagu-lagu yang ditampilkan. Ia akan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi yang akan tampil, yakni, Bayu Risa, Yura Yunita, Monita Tahalea, Ahmad Abdul, dan Sandy Sandoro.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

“Musik yang berbeda di lagu-lagu hits yang ada dan belum pernah ada sebelumnya untuk para penikmat musik di Indonesia akan dapat dinikmati di DCODE Live, dengan harapan bahwa mereka akan dihibur oleh musik lintas genre dan lagu sepanjang masa yang dinyanyikan oleh penyanyi zaman now”, kata Ali.

DCODE Live akan digelar di enam kota, yakni Jakarta (11 Agustus), Yogyakarta (25 Agustus), Bandung (8 September), Bali (29 September), Surabaya (13 Oktober), dan Medan (3 November), serta kembali ke Jakarta (1 Desember).

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!

Di Jakarta, sudah ada nama-nama pengisi, yakni Yura Yunita, Sandhy Sandoro, Monita Tahalea, Asterika, Kyriz, Elephan Kind, DJ Cream, dan Pon Your Tone with Dipa Barus. Mereka akan membawakan 22 lagu.

“Acara DCODE Live yang eksklusif dan aspiratif ini diharapkan dapat memicu kreativitas musisi dan pada akhirnya akan memberikan warna tersendiri di dunia musik Indonesia,” ujar George.

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024