Meriahnya Indomusikgram Buka On Off Festival Hari Kedua

Komunitas Video Musik Indomusikgram membuka On Off Festival
Sumber :
  • VIVA/ Novina Putri Bestari

VIVA – Komunitas video musik, Indomusikgram, membuka On Off Festival hari kedua, Minggu, 12 Agustus 2018. Mereka membawakan lagu Instagram the Musical.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Dalam penampilan pembuka Main Stage itu, Indomusikgram berkolaborasi dengan Trisoul. Instagram the Musical sendiri berisi tentang aktivitas pengguna Instagram. Mengenai kebiasaan pengguna platform asal Indonesia.

Mereka juga membicarakan beragam isi konten di Instagram, mulai dari online shop hingga komedi dalam lagu tersebut.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Hari ini, On Off Festival 2018 memasuki hari kedua. Selain Indomusikgram terdapat content creator asal Amerika Serikat, Zach King. Serta sejumlah content creator dan selebgram juga tampil Mini Stage, yaitu Rachel Venya, Ardina Putri, dan Janine.

Mereka membicarakan mengenai konten di platform serta bagaimana menjalani kehidupan sebagai seorang selebgram dan influencer.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

On Off Festival 2018 digelar sejak Sabtu kemarin, 11 Agustus 2018. Acara ini berlangsung di Gandaria City Mall, Jakarta.

Sejumlah artis seperti Halsey, Conor Maynard, dan Niki tampil di Mini Stage. Sedangkan sejumlah content creator mengisi Mini Stage, seperti Benakribo, Alitt Susanto, dan Yoga Arizona.

Hari kedua ini di Mini Stage akan ditutup penampilan Devina Aureel dan Zhela. Sedangkan Weird Genius menutup aksi di Main Stage. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya