Prambanan Jazz 2018 Galang Dana Korban Gempa Lombok

Press Confrence Prambanan Jazz 2018
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Prambanan Jazz 2018 kembali digelar untuk keempat kali selama 17-19 Agustus 2018 di Kompleks Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta. Berbeda dari sebelumnya, tahun ini 65 persen dari total 27 penampil merupakan musisi jazz.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

“Tahun ini juga 65 persen musisi jazz. Kalau ada yang tanya kenapa di festival jazz ada musisi pop? Diana Krall tadi juga bilang kalau di festival jazz luar juga Lady Gaga main, Radio Head main. Biasa saja,” ujar Anas Syahrul selaku CEO promotor Rajawali Indonesia Communication kepada VIVA di Yogyakarta, Minggu 18 Agustus 2018.

Menariknya bukan hanya sebagai ajang festival musik, tahun ini Prambanan Jazz 2018 juga mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana gempa Lombok. Pengunjung bisa menyumbangkan dana dengan membeli buku ‘100 Konser Musik di Indonesia’ seharga Rp100 ribu.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Anas Syahrul membuat buku setebal 684 halaman tersebut bersama rekannya Mushidin M. Dahlan. Selama delapan bulan keduanya melakukan riset dari berbagai perpustakaan untuk merampungkan buku tersebut.

“Semua yang ada di situ konser-konser berpengaruh di Indonesia. Dari tahun 1954 sampai sekarang. Contohnya, Deep Purple dengan God Bless, Metallica pertama kali di Indonesia yang rusuh di Lebak Bulus,” ungkap Anas.

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati

Bagi para pencinta musik yang ingin menghadiri Prambanan Jazz 2018 hari ini dan besok masih bisa membeli tiket on the spot. Diana Krall dan Boyzone akan menjadi highlights hari kedua dan ketiga yang sayang untuk dilewatkan.

BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022