18 Musisi Tampil di Pembukaan Asian Games, Ada Peraih Nominasi Grammy

Joey Alexander
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali Wafa

VIVA – Untuk kedua kalinya, Indonesia jadi tuan rumah Asian Games. Malam nanti, Sabtu, 18 Agustus 2018, perhelatan Asian Games akan secara langsung dibuka di Jakarta.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Pembukaan Asian Games 2018 ini tak hanya dimeriahkan oleh beragam atraksi dan dihadiri tamu-tamu negara, tapi juga dimeriahkan oleh 18 artis papan atas Indonesia.

Para artis papan atas tersebut di antaranya, musisi peraih tiga kali nominasi Grammy Awards, Joey Alexander, dan artis kelas internasional, Anggun. Kemudian terdapat juga Raisa, Ariel, Tulus, Kamasean, Fatin, GAC, Putri Ayu, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Sheryl Sheinafia, Rossa, Wizzy, Rinni Wulandari, Edo Kondologit, Maruli Tampubolon, dan Via Vallen.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Jelang Hadapi 2 Event Besar, PRSI Panggil 16 Atlet ke Pelatnas Renang

Selain para penyanyi, pertunjukan tersebut juga akan menampilkan 3.600 penari dan performer di bawah arahan koreografer top Indonesia, Denny Malik dan Eko Supriyanto serta diiringi oleh ribuan musisi arahan Addie MS dan Ronald Steven. Patut diketahui bahwa mereka telah berlatih selama 126 hari.

Pagelaran Upacara Pembukaan Asian Games 2018 ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu malam 18 Agustus 2018, mulai pukul 19.00 WIB.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023