Nama Sama dengan Judul Lagunya, Clean Bandit Ingin Kunjungi Solo

Clean Bandit
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah mengeluarkan album musiknya yang berjudul New Eyes pada 2014 lalu, grup musik elektronik asal Inggris, Clean Bandit mengabarkan saat ini mereka sedang menggarap album baru yang akan segera dirilisnya.

Mengenal Neurological Disease yang Diidap Vokalis Clean Bandit

Saat ditemui awak media, salah satu personel Clean Bandit yaitu Jack Patterson menyebut dalam album terbarunya nanti, Clean Bandit akan menghadirkan banyak kolaborasi yang menarik.

“Kami memiliki banyak kaborasi baru dan seru dalam album baru ini, beberapa di antaranya bahkan tidak diduga. Kami sangat antusias sekali,” kata Jack saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Senin, 20 Agustus 2018.

Bawakan 15 Lagu, Clean Bandit Sukses Hibur Penggemarnya di Indonesia

Meski akan segera merilis album terbarunya, baik Jack maupun Luke sepertinya masih enggan untuk membocorkan informasi mendalam mengenai album terbarunya itu. Jack hanya memberi kepastian saja bahwa dalam album terbarunya itu, Clean Bandit akan banyak menghadirkan kolaborasi menakjubkan.

Tidak hanya itu saja, Jack juga mengungkapkan perasaanya luar biasanya, saat dapat berkolaborasi dengan Demi Lovato dalam salah satu lagu berjudul Solo yang nantinya akan ada di album terbaru Clean Bandit.

Konser di Jakarta, Clean Bandit Persembahkan Lagu untuk Sang Vokalis

“Kerja bersama Demi Lovato sangat luar biasa. Kami tidak berpikir bisa membuat video musik bersama. Kami pertama kali bertemu dia di LA. Dia adalah salah satu penyanyi dan orang yang hebat. Kami merasa sangat senang pernah membuat lagu bersamanya,” tutur Jack kepada media.

Luke Patterson juga bercerita tentang perasaan lucunya saat mengetahui kalau di Indonesia ada daerah yang memiliki nama yang sama seperti judul lagunya yaitu Solo. Menurut Luke itu sangat membahagiakan, dan mungkin suatu saat nanti ia akan datang berkunjung ke Solo.

Mytha Lestari

Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

Mytha juga sampai menitipkan anaknya.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2018