Penggemar Clean Bandit Padati Lokasi Konser di Jakarta

Penggemar Clean Bandit padati lokasi konser di Kota Kasablanka, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar grup musik Clean Bandit di Indonesia akhirnya tiba. Hari ini, Senin, 20 Agustus 2018, bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, grup musik yang beranggotakan tiga orang tersebut akan menggelar konser dalam rangka tur dunia meraka yang bertajuk ‘I Miss You Tour 2018’.

Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

Sejak pukul 18.00 WIB, sudah terlihat banyak penggemar Clean Bandit yang hadir dan memenuhi tempat di sekitaran ballroom utama pertunjukan digelar. Menurut panitia penyelenggara konser Clean Bandit, diperkirakan akan ada ribuan jumlah penonton yang memenuhi arena konser Clean Bandit di Jakarta ini.

Meski para penggemar terlihat antusias, namun nyatanya berita mengenai kabar kurang mengenakan soal Grace Chatto yang tidak bisa hadir dalam konser kali ini membuat beberapa penggemar pun merasa kecewa.

Mengenal Neurological Disease yang Diidap Vokalis Clean Bandit

“Tahu (Grace tidak hadir), lihat di Instagram-nya. Tadi cek di Instagram-nya, dia lagi sakit gitu. Kecewa, soalnya selain yang dua itu nunggu Grace. Hampir semua lagu, Real Love, Tears sama Solo,” ujar penggemar bernama Diandra, saat ditemui di The Kasablanka Hall.

“Tahu (Grace tidak hadir). Kecewa sih karena personel yang paling saya suka adalah Grace,” ucap penggemar lain bernama Nisa.

Bawakan 15 Lagu, Clean Bandit Sukses Hibur Penggemarnya di Indonesia

Kabar mengenai sakitnya Grace juga diungkapkan oleh Jack Patterson saat ditemui oleh awak media beberapa saat sebelum konser dimulai.

“Ia sangat sedih karena tidak bisa hadir di sini (Jakarta). Dia sedang sakit,” ujar Jack kepada media.

Meski Grace tidak bisa hadir, namun personel yang lain, yaitu Jack Patterson dan Luke Patterson memastikan bahwa hal tersebut tidak akan memengaruhi pertunjukan mereka. Baik Jack maupun Luke berjanji akan memberikan pertunjukan spektakuler untuk para penggemarnya di Indonesia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya