Clean Bandit Buka Konser di Jakarta dengan Single Andalan, Symphony

Konser Clean Bandit di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Konser Clean Bandit yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Senin, 20 Agustus 2018, dipadati oleh ribuan penggemarnya dari seluruh Tanah Air.

Mengenal Neurological Disease yang Diidap Vokalis Clean Bandit

Konser bertajuk ‘I Miss You Tour 2018’ itu dibuka tepat pada pukul 20.30 WIB. Beberapa saat sebelum pertunjukan dimulai, para penggemar sempat berteriak memanggil-manggil nama Clean Bandit.

Ternyata, untuk membangkitkan suasana dan energi para penonton, grup musik asal Inggris itu membuka pertunjukan dengan membawakan lagu fenomenalnya yang berjudul Symphony. Ketika musik berbunyi, sontak saja para penonton berteriak sambil berjoget dengan mengangkat tangan mereka ke atas.

Bawakan 15 Lagu, Clean Bandit Sukses Hibur Penggemarnya di Indonesia

Setelah menyanyikan lagu Symphony, konser dilanjutkan dengan single-single andalan yang dimiliki oleh Clean Bandit di antaranya, Real Love, Extraordinary, dan Disconnect.

Di tengah-tengah pertunjukan, sang vokalis sempat menyapa para penggemar dan bertanya mengenai perasaan mereka datang ke acara konser ini. Pertanyaan itu disambut teriakan gemuruh penonton yang merasa sangat senang karena bisa datang ke acara konser ini.

Konser di Jakarta, Clean Bandit Persembahkan Lagu untuk Sang Vokalis

Pertunjukan semakin meriah dengan adanya perpaduan antara sistem lighting dan tayangan LED yang luat biasa indah dan menakjubkan. (ase)

Mytha Lestari

Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

Mytha juga sampai menitipkan anaknya.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2018