Bawakan 15 Lagu, Clean Bandit Sukses Hibur Penggemarnya di Indonesia

Konser Clean Bandit di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Grup musik Clean Bandit yang beranggotakan Grace Chatto, Jack Patterson, dan Luke Patterson telah sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

Dalam konser berdurasi sekitar satu jam yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Senin malam, 20 Agustus 2018, Clean Bandit membawakan 15 hits yang menjadi kebanggaan grup musik yang telah merilis satu album tersebut.

Konser sendiri dibuka oleh lagu Symphony dan diakhiri dengan lagu Rather Be. Karena diawali dan diakhiri oleh lagu yang sudah fenomenal, konser yang dimulai pada pukul 20.30 WIB itu terasa lebih meriah pada saat pembukaan dan penutupan.

Mengenal Neurological Disease yang Diidap Vokalis Clean Bandit

Di tengah-tengah konser, Joy yang pada saat itu menggantikan posisi sang vokalis, Grace, meminta maaf karena sahabatnya itu tidak bisa hadir dikarenakan kondisi kesehatannya yang sedang tidak baik.

Meski tanpa Grace, konser itu masih tetap bisa berjalan dengan meriah. Salah satu faktor yang menyebabkan konser tersebut meriah adalah karena sistem lighting, layar LED, sound, musik dan pelengkap lainnya seperti asap dan confetti diatur sedemikan rupa, sehingga menghasilkan pertunjukan yang berkelas.

Konser di Jakarta, Clean Bandit Persembahkan Lagu untuk Sang Vokalis

Selama konser berlangsung, Joy dan Yasmin yang menggantikan posisi Grace, terlihat beberapa kali menyapa dan mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

Joy juga mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia karena telah menyambut Clean Bandit dengan sangat antusias.

“Terima kasih sudah menyambut kami dengan sangat antusias. Kami sangat senang,” ujar Joy.

Setelah melantunkan lagu Rather Be, konser diakhiri dengan seluruh personel Clean Bandit maju ke depan panggung dan menundukkan kepala sebagai tanda ucapan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang sudah datang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya