Se7en Akan Tampil di Gelaran Asian Games 2018

Se7en
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Gelaran pesta olah raga terbesar se-Asia tengah berlangsung di Tanah Air, tepatnya di Jakarta dan Palembang. Sebagai tuan rumah, Indonesia menampilkan sederet penampilan hingga hiburan yang ditampilkan untuk memeriahkan acara tersebut.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Sederet artis ternama Tanah Air, hingga mancanegara pun turut memeriahkan pesta olah raga ini. Salah satunya penyanyi solo tampan asal negeri ginseng Se7en. Kabarnya pelantun When I Can’t Sing ini akan perfom di rangkaian acara Asian Games 2018 ini.

Hal tersebut diketahui lewat akun instagramnya @se7enofficial, ia mengumumkan sendiri akan tampil di Asian Festival. Seperti yang ditulis olehnya, ia akan perfom pada 23 Agustus 2018 mendatang, bertempat di GBK Sports Complex Zona Atung Gate 7. 

Sweet! Se7en dan Lee Da Hae Umumkan Tanggal Pernikahan

Sementara itu, untuk pembelian tiket akan dijual secara langsung di lokasi acara dan tidak bisa melalui online. Harga tiket yang di tawarkan pun cukup murah, yaitu Rp25 ribu. 

Bagi yang berencana untuk menonton mantan artis asuhan YG Entertainment  ini, bisa melihat informasi lebih lanjut di akun instagram agensi Eleven9 Entertainment @1109ent. Sebelumnya Se7en juga sempat menghebohkan publik dengan menjadi pembawa obor untuk Asian Games di Jakarta.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Dalam sorotan gemerlap industri hiburan Korea Selatan, tahun 2023 menjadi saksi pernikahan pasangan artis yang berhasil mencuri perhatian publik. Berikut daftar selebriti

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023