Super Junior Raih Penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards 2018

Super Junior
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Kabar membanggakan datang dari boyband senior, Super Junior. Boyband asuhan SM Entertainment itu berhasil membawa penghargaan di ajang perhelatan musik bergengsi, yaitu Nickelodeon Kids Choice Awards Mexico 2018.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Penghargaan tersebut diberikan untuk lagu Super Junior berjudul Lo Siento dalam nominasi kolaborasi lagu terbaik. Dalam lagu tersebut Super Junior berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Leslie Grace. 

Tak hanya itu, boyband yang dipimpin oleh Leeteuk ini pun beehasil menggeser beberapa penyanyi top dunia lainnya, seperti Demi Lovato, Selena Gomez dan Marshmello, serta David Bisbal dan Sebastián Yatra.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dilansir dari laman Allkpop, Selasa, 21 Agustus 2018 acara penghargaan ini diadakan di Mexico City pada 18 Agustus 2018. Namun, Super Junior dan Leslie Grace tidak dapat menghadiri acara secara langsung.

Leslie Grace melalui akun Instagram pribadinya mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memilih lagu tersebut.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

"Kamu memilih dan memberikan suara dan memungkinkan hal ini," tulisnya, “Terima kasih selalu atas dukungan kalian!".

Sebagai info, Lo Siento merupakan lagu yang dirilis pada bulan April 2018 lalu sebagai judul lagu dari album repackaged Super Junior yang sebelumny berjudul Replay.

Lo Siento pun tersedia dengan lirik dalam bahasa Korea, Spanyol, dan Inggris. Lagu  ini juga menjadi lagu Korea pertama yang berhasil masuk di Billboard's Latin Digital Song Sales Chart.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya