Dari Kisah Nyata, Posan Tobing Eks Kotak Rilis Single Baru

Posan Tobing
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Posan Tobing eks Kotak Band kembali mengepakkan sayapnya di industri musik Tanah Air. Dia merilis single terbaru berjudul Cinta Sejati pada Jumat, 24 Agustus 2018 di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta Selatan. 

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Ternyata lagu yang bergenre poprock alternatif itu berkisah mengenai sang sahabat saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Kisah cinta seorang pengagum rahasia berlabuh ke pelaminan. 

"Karena dia curhat jadi karya buat gue. Dia suka sama seseorang cewek, tapi enggak berani ungkapin karena sahabatnya sendiri," tutur Posan kepada pewarta di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta Selatan Jumat, 24 Agustus 2018. 

Posan Tobing Hingga Novita Dewi Gelar Kompetisi 'Batak Bernyanyi', Diserbu Antusias Tinggi

Sang sahabat memberikan bunga untuk gadis pujaan setiap hari, bahkan juga cokelat dan kalimat puitis romantis. 

"Akhirnya dia ngomong apa adanya jujur setelah saya kasih saran. Dan sekarang mereka sudah menikah dan punya anak empat," kata pria berdarah Batak itu. 

Diproduseri Posan Tobing, Rajakin Terjun ke Industri Musik

Musisi yang sedang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Sumatra Utara ini sudah terbiasa dengan lirik lagu. Lagu sudah menjadi "makanannya" setiap hari.

"Mengaplikasikan cerita ke sebuah lagu adalah makanan saya setiap hari. Semua tentu punya keahlian masing-masing. Saya serap apa yang diceritakan dan saya tuangkan ke chord gitar sebuah lagu," ujar Posan lagi. 

Posan sukses dengan single ‘Mantan Terbaik’ beberapa waktu lalu. Sebagai produser, dia juga berhasil "menciptakan" karya untuk Mulan Jameela, Dara The Virgin, Erie Susan, Dewi Perssik, dan Shae.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya