Jevin Julian Siapkan Kejutan pada Penutupan Asian Games 2018

Jevin Julian
Sumber :
  • instagram.com/jevinjulian

VIVA – DJ Jevin Julian jadi salah satu nama dari sederet bintang yang akan mengisi acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Jevin telah mempersiapkan penampilannya dengan latihan lebih dari lima kali demi memuluskan penampilannya nanti.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Persiapannya sudah lumayan banyak, rehersal empat sampai lima kali," ucap Jevin saat diwawancara di sela acara Finalice, Kuningan City, Jakarta, Sabtu malam, 1 September 2018.

Selain Jevin akan ada Suju, iKON, RAN, Gigi, Isyana, Siddarth Slatiha, Bunga Citra Lestari, Denada, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjuntak, Siti Badriah, Bams, Irfan Samsons, dan Ade Govinda yang akan tampil di acara penutupan itu. Salah satu dari nama itu akan berduet dengan Jevin.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Gue akan berkolaborasi sama satu orang musisi lagi, penyanyi, DJ juga. Siapa dia? Lihat aja nanti, biar surprise," kata suami Rinni Wulandari itu.

Selain menyiapkan untuk buat kejutan, Jevin dilarang membocorkan mengenai jalannya acara. Panitia sangat ketat mengenai hal ini. Jevin pernah melihat temannya yang hanya berfoto saat latihan dan kemudian minta dihapus oleh panitia.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Enggak boleh bocorin acara segala macem, posting enggak boleh. Ada salah satu teman gue, iseng foto-foto, ketahuan eh diminta format memory card," ujarnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024