Ada Jin BTS di Video Lirik Lagu Terbaru Ghea Idol 

Ghea Idol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Ghea Indrawari memang pernah mengaku bahwa dia merupakan seorang ARMY, yaitu salah satu penggemar boyband asal Korea Selatan, Bang Tan Boys (BTS). Kecintaannya tidak main-main, dalam lirik lagu terbarunya berjudul Rinduku, Ghea terlihat menyertakan foto Jin BTS yang membuat ARMY terkejut.

Jin BTS Ulang Tahun, Dapat Perayaan Unik Ini saat Wajib Militer

Banyak penggemar BTS yang senang akan kejutan kecil tersebut. “Di detik 0:52 diriku salah fokus ke fotonya Jin BTS. Love you Kak Ghea, semangat,” kata salah satu penggemar.

Ya, dari tujuh pria tampan tersebut, Ghea memang mengidolakan Jin. “Karena Ghea kan ARMY, Ghea ngefans banget sama Jin BTS waktu itu banyak foto yang dicetak ketika disuruh milih akhirnya Ghea taruh karena memang Ghea suka kan,” ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu 19 September 2018.

Sedang Wamil, Jin BTS Ternyata Suka Traktir Makanan untuk Teman Prajuritnya

Sejak rilis pada 31 Agustus 2018, video lirik Rinduku telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali. Ghea banyak mendapat respon positif dari sesama penggemar BTS.

“Enggak nyangka ya ternyata di video lirik sendiri banyak ARMY yang komentarnya membangun. Mereka berterima kasih foto Jin dimasukkan di situ karena Ghea ngerasain lah punya idola yang sama,” ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 tersebut.

BIGHIT Music Umumkan Suga BTS Bakal Segera Jalani Wajib Militer


 

Jin BTS.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Sudah ada banyak deretan artis dan idol Korea Selatan yang sedang menjalani masa wajib militer (wamil). Beberapa akan menyelesaikan masa wajib militer pada tahu 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024