5 Bintang K-Pop Konser Gratis di Jakarta, Ini Cara Dapat Tiketnya

Lovelyz
Sumber :
  • Woolim Entertainment

VIVA – Sejumlah artis K-Pop akan meramaikan Korea Festival 2018 yang digelar selama Bulan Oktober. Duta dari Korea Creative Content Agency (KOCCA) Highlight, ratu soundtrack Lyn, grup musik bergenre EDM Kard, girlband populer Lovelyz, dan boyband Snuper akan menjadi pengisi acara yang digelar pada 6 Oktober 2018 di Kota Kasablanka pukul 17.00.

Highlight Bakal Comeback dan Rayakan Debut Grup yang Ke-15

Menariknya, konser ini bersifat gratis atau tidak dipungut biaya sama sekali. Namun, para penonton tetap wajib memiliki tiket.

Ada beberapa cara untuk bisa menonton konser yang rencananya akan menargetkan 3.000 penonton penuh ini. Pertama, bisa mengikuti aneka kuis dan kegiatan yang ada di lokasi K-Content Expo. Rangkaian acara K-Content Expo ada yang berupa Business dan Networking di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City pada 4-5 Oktober 2018.

Yong Junhyung Konfirmasi Pacaran Sama HyunA, Minta Dukungan dari Fans

Ada juga K-Content Expo yang berisi Exhibition and Events yang diadakan di Mall Kota Kasablanka selama 4 hari, yakni dari tanggal 4 sampai 7 Oktober 2018. Dalam agenda ini, beragam booth pameran konten menarik, seperti animasi, karakter, game, acara televisi, dan beauty ada di sini.

Cara kedua, Anda yang ingin menonton konser gratis K-Pop ini bisa mengunjungi situs iLOTTE.com. Ada 1.600 tiker konser K-Pop yang dibagikan gratis melalui program Get Free Ticets yang dimulai pada 21 September hingga 2 Oktober mendatang pukul 21.00 WIB.

Dirumorkan Berkencan, Begini Tanggapan Agensi HyunA dan Junhyung Eks Highlight

Caranya mudah, download aplikasi mobile iLOTTE.com. Daftarkan diri kamu di halaman K-Pop Concert Get Free Tickets. Ada 3 periode pengumuman pemenang, yaitu pada 25 September, 28 September dan 3 Oktober 2018 melalui situs dan akun media sosial iLOTTE. 

Selain tiket gratis, e-commerce ini juga menyediakan beragam produk Korea resmi, termasuk CD musik dari BTS, SHINee, dan GOT7. Gratis ongkos kirim pun diselenggarakan selama 18 hingga 31 September 2018.

Jadi, siap berburu tiket gratis K-Pop Concert di Korea Festival 2018? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya