Enggak Kayak Anak Dhani, Buah Hati Ari Lasso Malas Diajak Manggung

Penyanyi Ari Lasso.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Septianda Perdana

VIVA – Sejak menikahi Vita Dessy pada 1999 silam, Ari Lasso sudah dikaruniai lima orang anak. Mereka, yakni Aura Rivanya Maharani, Michael Bernard Lasso, Audra Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso, dan Alessandra Lasso.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Tentunya, darah musisi juga mengalir dalam tubuh kelima buah hatinya. Walaupun begitu, ternyata anak-anaknya enggan berkolaborasi dengan Ari Lasso. Hal ini amat berbeda dengan Ahmad Dhani dan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul yang sudah sering manggung bersama.

“Anak saya, terus terang paling malas diajak manggung. Kalau Dhani, anaknya emang dipaksa kayaknya ya,” tuturnya membuat suasana konferensi pers konser Mengejar Matahari pada Selasa, 25 September 2018 menjadi cair.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Bukan tanpa alasan, aliran musik anak-anak Ari Lasso jauh berbeda dari musiknya yang pop rock. Anak-anaknya memiliki selera musik antik, indie, dan edgy.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

"Aku banyak belajar dari mereka. Mereka kayak ingin jadi diri sendiri banget,” ujar mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

Ari Lasso mengaku bukan tipe orangtua yang mengatur anaknya melakukan sesuatu. Dia lebih memberi kebebasan untuk anak-anaknya menjalani kegemaran mereka.

“Saya sih support apa aja, mau jadi baker boleh, jadi insinyur boleh, jadi penyanyi boleh. Namanya juga remaja masih berubah-berubah,” ujar pelantun Arti Cinta ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya