Maria Simorangkir Pamer Single Terbaru, Yakin Bahagia

Juara Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Usai menyandang predikat juara Indonesian Idol 2018, penyanyi cantik Maria Simorangkir membuktikan eksistensinya kembali di dunia musik dengan merilis single terbarunya, Yakin Bahagia, di bawah naungan Universal Music Indonesia. Sebelumnya, Maria sukses menyapa penggemarnya dengan single Yang Terbaik yang dirilis pada April 2018.

Rencana Maria Usai Juarai Indonesian Idol 2018

"Ini lagu terbaru yang saya persembahkan untuk pencinta musik di Tanah Air. Lagu Yakin Bahagia dibuat sangat sederhana dari aransemen musiknya," ucap Maria.

Ya, dari segi aransemen musik, di single ini kekuatan suara Maria Simorangkir masih menjadi senjata utama yang disajikan bagi para pendengar. Maria memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki power sangat baik dalam olah vokal suaranya.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Kelebihan dan kemampuan inilah yang akhirnya membawa Maria Simorangkir menjadi juara Indonesian Idol 2018 beberapa waktu lalu.

"Lagu ini suatu bentuk kisah percintaan yang simple dari sebuah hubungan. Tidak murahan, sederhana, namun tetap elegan dalam membungkus kata-katanya. Pilihan yang baik untuk diangkat menjadi tema lagu yang menarik," ucap gadis kelahiran 7 Oktober 2001 ini.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul,

Rendah Hati, Maria Sempat Izinkan Fans Pegang Pialanya

Maria Indonesia Idol syukuri kemenangannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2018