Bastian Steel Sempat Berniat 'Culik' Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • Instagram.com/ryanogilvy

VIVA – Saat ini, karier bermusik Bastian Steel sudah memasuki 10 tahun. Untuk memperingatinya, penyanyi kelahiran Bandung itu akan menggelar konser pada 28 Oktober di LiveSpace, SCBD, Jakarta Selatan.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Dalam konsernya kali ini, ia menghadirkan banyak sekali kejutan. Kejutan itu adalah dengan menghadirkan banyak bintang tamu seperti Romaria, Kevin Idol dan Pasto. Alasan Bastian mengajak Romaria, Kevin, dan Pasto adalah karena ingin melibatkan orang-orang terdekatnya.

“Kenapa ngajak Romaria, Kevin, Pasto, gue kayak ingin berkolaborasi dengan orang-orang yang dekat sama gue sih,” ujarnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Bastian juga tidak lupa mengajak sahabat-sahabatnya semasa berkarier di CJR, yakni Kiki dan Aldi. Namun sayang Iqbaal tidak bisa ikut karena alasan sibuk syuting. “Kiki dan Aldi ikut. Iqbaal gue sudah ajak tapi dia syuting film, jadi enggak bisa,” katanya.

Kepada media, pria yang akrab disapa Babas itu tetap mengungkapkan tidak merasa kesal kepada Iqbaal karena ia tahu sahabatnya itu sedang sibuk syuting.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Bahkan, saking inginnya Iqbaal hadir dalam konsernya, Bastian sampai menghubungi seluruh orang yang dekat dengan Iqbaal. Sampai-sampai Bastian berniat untuk menculiknya.

“Iqbaal itu sebenarnya sudah berusaha gue culik juga. Sampai bilang ke nyokapnya, manajernya, sampai ke PH-nya. Memang baru mulai syuting film terbarunya (jadi sibuk),” tuturnya. (ase)

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024