Kiss and Make Up, Single Asyik Kolaborasi Dua Lipa dan Blackpink

Blackpink dan Dua Lipa
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Lagu kolaborasi Dua Lipa dengan Blackpink berjudul Kiss and Make Up akhirnya resmi dirilis pada Jumat, 19 Oktober 2018. Lagu tersebut merupakan bagian dari album ‘Complete Edition’ milik Dua Lipa.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Dilansir dari laman Billboard, Kiss and Make Up merupakan lagu perpaduan dua bahasa, yakni Inggris dan Korea yang berkisah tentang pasangan sebelum mereka akhirnya berpisah. Tempo beat yang cepat membuat lagu ini terdengar begitu bergairah.

Suara parau Dua Lipa diimbangi dengan kekuatan vokal dari empat anggota Blackpink, Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose terasa begitu menghentak. Selain Kiss and Make Up, album lengkap Dua Lipa juga berisi dua lagu baru berjudul Want To dan Running.

Lirik Lagu Levitating by Dua Lipa feat DaBaby, Lengkap Terjemahan

Di YouTube, official audio lagu yang dirilis 18 Oktober 2018 ini sudah ditonton lebih dari 2,3 juta orang. Lagu ini juga masuk trending YouTube ke-36 saat berita ini diturunkan, 19 Oktober 2018. 

Ini merupakan pertama kalinya Blackpink berkolaborasi dengan penyanyi internasional Dua Lipa. Sebelumnya, lagu Ddu-Ddu-Ddu-Ddu mencetak sejarah sebagai lagu grup musik wanita Korea Selatan pertama yang mencapai urutan 55 di Billboard Hot 11 pada Juni 2018 silam.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini
Dua Lipa dan Anwar Hadid.

Dua Lipa dan Anwar Hadid Putus Pasca Pacaran 2 Tahun

Hubungan asmara Dua Lipa dan Anwar Hadid kandas. Penyanyi Inggris dan model tersebut dilaporkan telah memutuskan untuk break setelah lebih dari dua tahun berpacaran.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021