Lagu Overdose Milik Agnez Mo Masuk Top 40 Rhythmic Radio Chart Amerika

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram.com/agnezmo

VIVA – Setelah dirilis pada 27 Juli lalu, lagu Overdose milik Agnez Mo dan Chris Brown sudah diputar secara streaming melalui Spotify sebanyak lebih dari 8.5 juta kali.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tidak hanya itu saja, dilansir dari Headlineplanet, Selasa, 23 Oktober 2018, Overdose ternyata sudah masuk ke dalam Top 40 Rhythmic Radio Chart di Amerika Serikat. 

Overdose mengawali debutnya dalam chart ini dan bertengger di posisi 38. Lagu tersebut menerima sebanyak 559 putaran (+55) dalam minggu ini.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Selain Agnez, penyanyi lain juga debut di chart ini. Di posisi 25, ada lagu berjudul MIA yang jadi debut pertama penyanyi Bad Bunny yang dinyanyikan bersama Drake. Minggu lalu, lagu ini berada di posisi 51, dan sebanyak 1.101 kali putaran selama periode 14-20 Oktober. 

Rhythmic Chart sendiri merupakan grafik yang menampilkan data pemutaran lagu terbanyak setiap minggunya di Amerika Serikat, yang diterbitkan oleh majalah Billboard.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Kanye West dan Chris Brown

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Kanye West kembali dihujat karena perkataan antisemitnya. Di mana ia berkata, “Bagaimana saya anti-semit? Saya baru saja meniduri wanita jalang Yahudi.”

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023