The Weeknd Hampir Kecelakaan di Atas Panggung

The Weeknd.
Sumber :
  • Instagram @theweeknd

VIVA – Festival dan konser di luar ruangan outdoor memang selalu berisiko, terutama jika cuaca yang memang sedang ekstrem. Untungnya untuk The Weeknd, ia mampu tampil baik pada saat manggung di Monterrey, Meksiko pada Minggu malam, 21 Oktober, meskipun hampir mengalami kejadian tidak mengenakan dalam penampilannya.

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 23 Oktober 2018, pada saat manggung, ketika pria kelahiran 28 tahun itu berjalan ke tepi panggung dan menghibur penonton untuk membawakan lagu Party Monster, tiba-tiba sebuah objek jatuh ke panggung, mendarat hanya beberapa langkah darinya dan  sangat dekat.

Meskipun ada kejadian berbahaya yang hampir melukainya, kekasih Bella Hadid itu  bahkan bergeming dan terus bernyanyi seperti tidak ada yang terjadi. The Weeknd dijadwalkan untuk tampil manggung kembali di Mexico City pada Senin malam, 22 Oktober. 

Abel Tasfaye 'The Weeknd' Sumbang Rp37 Miliar Untuk Warga Palestina di Gaza

Pelantun lagu Call Out My Name itu telah memeriahkan panggung di beberapa kota dan negara. Dia juga mengumumkan bahwa dalam waktu dekat ini akan memulai tur Asia untuk pertama kalinya.

Perjalanan tur di Asia itu dijadwalkan akan dimulai pada 30 November di Hong Kong, Thailand, Singapura, Taiwan, dan berakhir pada 18 Desember di Tokyo, Jepang. Rincian tiket dan tempat belum diumumkan secara lebih detail.

Madonna Masuk ICU, Artis Ramai-ramai Kirim Doa
jennie Blackpink.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Jennie BLACKPINK kembali menjadi sorotan dengan kehadirannya dalam pesta ulang tahun penyanyi terkenal The Weeknd di Los Angeles. Sang idol tampil dengan pakaian memukau.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024