Lagu Agnez Mo Tembus Dua Chart Billboard Sekaligus

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram.com/agnezmo

VIVA – Setelah dirilis pada 27 Juli 2018, lagu yang berjudul Overdose milik Agnez Mo dan Chris Brown memang menjadi sangat terkenal, khususnya di Indonesia. Hingga saat ini, video klip lagu tersebut sudah diputar sebanyak lebih dari 10 juta kali di YouTube.

Unik Banget! Agnez Mo Pakai Anting Bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika

Tidak hanya itu, lagu Overdose milik Agnez Mo tersebut ternyata sudah masuk ke dalam chart musik Billboard di Amerika Serikat. Dalam chart tersebut tidak hanya Agnez Mo, tetapi juga ada beberapa penyanyi lain yang lagunya ikut bertengger dalam chart bergengsi tersebut.

Kabar bahagia itu diunggah sendiri oleh Agnez Mo ke akun Instagram pribadinya pada Selasa, 13 November 2018.

Ulang Tahun ke-75, Ini Ucapan Khusus Agnezmo Untuk TNI

Dalam unggahan tersebut terlihat beberapa slide foto yang memperlihatkan prestasi yang telah diraih oleh lagu Overdose milik penyanyi kelahiran Jakarta tersebut. Unggahan itu diawali dengan foto Agnez Mo yang terlihat sedang memakan donat di Philadelphia.

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, pemain sinetron Pernikahan Dini itu menyebutkan beberapa prestasi yang telah diraih oleh lagu yang ia nyanyikan bersama Chris Brown.

Ini Tarif Manggung Penyanyi Top Wanita, Agnez Mo hingga Ayu Ting Ting

Prestasi tersebut adalah urutan ke-27 dalam Radio Chart Urban, urutan ke-40 dalam US Radio chart Rhythmic, dan tentunya chart Billboard yakni urutan ke-28 dalam kategori Billboard mainstream R&B/Hiphop, dan urutan ke-43 dalam kategori Billboard R&B/Hiphop airplay.

Tak ayal kabar membahagiakan yang diraih oleh Agnez Mo itu mendapat banyak respons positif dari warganet yang ikut bangga dengan karier dan prestasi penyanyi yang mengawali kariernya sebagai penyanyi anak-anak tersebut.

“Congrats. We love you Queen @agnezmo,” tulis warganet.

“Indonesian Pride, bangga bisa masuk billlboard meski sering merubah penampilan tp tidak merubah identitas ??,” puji warganet.

“Alhamdulillah nez ???????????????? semoga kabar bahagia ini terus berlanjut. Selalu berdoa yg terbaik untukmu sayangku @agnezmo ????????????????,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya