Pandji Pragiwaksono Ingin Saingi SBY Soal Bermusik - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 5 Desember 2018 | 18:02 WIB

Pandji Pragiwaksono Ingin Saingi SBY Soal Bermusik

Dialbumnya berkolaborasi dengan rapper lainnya.
Pandji Pragiwaksono
Photo :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

Pandji Pragiwaksono

VIVA – Pandji Pragiwaksono akhirnya mengeluarkan album hip hop kelima bertajuk Pembalasan, setelah sempat tertunda selama enam tahun. 

Rapper yang lebih dikenal sebagai stand up comedy ini mengaku tidak ingin kalah dari Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal jumlah album. Menurut Pandji, ada kesamaan antara album SBY dan miliknya. 

“Selain punya lima album yaitu sama-sama tidak laku, memang di sini ada yang punya album SBY? Album saya? Tidak laku tapi bagusan Pak SBY featuringnya Shandy Sandoro,” ujar Pandji sambil tertawa saat berada di kantor VIVA, Rabu 5 Desember 2018.

Dalam album Pembalasan, Pandji berkolaborasi dengan Iwa K,  Laze, Rayen Pono juga sang istri, Gamila yang dalam waktu bersamaan merilis album kedua. “Ada 10 lagu baru, dua di antaranya produser lagu Saykoji, single yang sudah dirilis judulnya Makan-Makan bisa didengerin di Joox, iTunes, Spotify,” ujarnya.

Pandji siap menggelar konser peluncuran album Pembalasan pada 22 Desember 2018 ini yang tiketnya dijual satu paket dengan album di laman bit.ly/pembalasanalbum. (fin)
 

loading...
Muat Lainnya...