Pandji Pragiwaksono Ingin Saingi SBY Soal Bermusik

Pandji Pragiwaksono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

VIVA – Pandji Pragiwaksono akhirnya mengeluarkan album hip hop kelima bertajuk Pembalasan, setelah sempat tertunda selama enam tahun. 

Kebiasaaan Pandji Pragiwaksono Ketika Lakukan Penerbangan Jarak Jauh

Rapper yang lebih dikenal sebagai stand up comedy ini mengaku tidak ingin kalah dari Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal jumlah album. Menurut Pandji, ada kesamaan antara album SBY dan miliknya. 

“Selain punya lima album yaitu sama-sama tidak laku, memang di sini ada yang punya album SBY? Album saya? Tidak laku tapi bagusan Pak SBY featuringnya Shandy Sandoro,” ujar Pandji sambil tertawa saat berada di kantor VIVA, Rabu 5 Desember 2018.

Aurelie Moeremans Sumbang APD Lewat Bellagio Streaming Festival

Dalam album Pembalasan, Pandji berkolaborasi dengan Iwa K,  Laze, Rayen Pono juga sang istri, Gamila yang dalam waktu bersamaan merilis album kedua. “Ada 10 lagu baru, dua di antaranya produser lagu Saykoji, single yang sudah dirilis judulnya Makan-Makan bisa didengerin di Joox, iTunes, Spotify,” ujarnya.

Pandji siap menggelar konser peluncuran album Pembalasan pada 22 Desember 2018 ini yang tiketnya dijual satu paket dengan album di laman bit.ly/pembalasanalbum. (fin)
 

Bicara Soal Novel Baswedan, Bintang Emon Dituduh Pakai Narkoba
Gamila Arief

Bawa Kembali Musik 80-an, Gamila Arief Hadirkan Balada Kaum Cembokur

Gamila Arief memperkenalkan lagu pertama dari album ketiganya. Lagu itu membawa nuansa musik era 80-an.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2021