Penyanyi Nindy Parasady Blak-blakan Akui Pernah Di-bully

Nindy Parasady
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi Nindy Parasady mengaku pernah mengalami bully-an, saat mulai merantau di Jakarta. Nindy lahir dan besar di Padang, Sumatera Barat. Saat kemudian memutuskan pindah ke Ibukota inilah ia mendapatkan bully di sekolah.

Agensi Benarkan Song Ha Yoon Pernah Dipindah Sekolah karena Kasus Bullying

"Aku mungkin dari daerah dari Padang, dari kampung. Mungkin aku dikiranya kampung yang pelosok, tiba-tiba sekolah di Jakarta. Terus aku ke tempat-tempat segala macam, terus 'Lo bukannya dari kampung ya', kayak gitu-gitu," katanya di kawasan Tendean, Senin, 10 Desember 2018.

Namun, Nindy tak lemah. Dia berani melawan temannya yang menghina dia. Bahkan dia sering dikucilkan di sekolah.

Ferdy Hasan Ceritakan Anaknya Dibully, Minum Obat Anti Depresi Sampai 8 Tahun

"Kayak misalkan lagi di kantin disuruh bayarin, kayak dikerjain lah. Aku pernah ngerasain. Tapi aku kan anaknya berani, jadi kalau gitu gue bilang ya gue di sini juga bayar," tuturnya.

Nindy berpesan siapapun dan apapun bentuk bully-an, harus kuat dan jika memang tak benar tak ada salahnya melawan. Nindy juga berpesan kepada sahabatnya Ussy Sulistiawaty yang belum lama ini anaknya juga ikut di-bully.

Ungkap Kondisi Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies, KPAI: Kayak Orang Bingung

"Jadi mau di-bully apa enggak, kita harus kuat. Aku bilang sama Ussy ya harus kuat, apalagi zaman sekarang media sosial bergerak dengan cepat seperti semut," kata Nindy.

ilustrasi ilustrasi bullying di sekolah

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Skandal bullying tengah ramai di kalangan selebritis Korea. Sebelumnya kasus bullying menyeret aktris Song Ha Yoon. Kini giliran artis berinisial J.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024