Ahmad Dhani Syuting Video Klip di Reuni 212

Ahmad Dhani bersiap menjalani sidang dengan agenda pembacaan nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (10/12/2018).
Sumber :
  • ANTARA/Galih Pradipta

VIVA – Musisi Ahmad Dhani ternyata melakukan syuting saat reuni? 212. Ia melakukan pengambilan gambar untuk lagu terbarunya, Laskar Cinta versi terbaru. Tahap pengerjaan lagu tersebut mulai dikerjakan untuk dirilis segera.

Catat 18 Kantong Parkir saat Munajat 212 di Monas

"Lagi diedit sekarang," ucap Dhani saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018.

Dhani tak melakukan sepenuhnya syuting di sana. Ia hanya mengambil gambar kerumunan saat massa memenuhi jalan di Reuni 212. ?Dhani dan timnya datang pagi hari beserta drone untuk mengambil keperluannya.

Penampakan Ribuan Warga di Munajat Kubro 212 yang Digelar dari Jam 3 Pagi di Monas

"Itu cuma waktu kerumunannya saja. Untungnya datangnya jam setengah 6. Kalau datangnya telat dikit sudah enggak bisa," katanya.

Dalam lagu tersebut, Dhani mengubah lirik Laskar Cinta yang pernah dibawakan bersama bandnya, Dewa. Dalam video klip baru itu, selain menggunakan gambar di 212, Dhani akan mengajak Front Pembela Islam (FPI) dalam video klip itu.

5.734 Aparat Kawal Munajat Kubro 212 Besok, Rekayasa Lalin Diterapkan

?"Kali ini mungkin banyak anak FPI yang jadi latar belakangnya. model video klip. karena sekarang FPI sudah menjadi Laskar Cinta," katanya.(ben)
 

Aksi bela Palestina di depan Kedubes AS.

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Aksi PA 212 dan Ormas Lain Depan Kedubes AS

Polri, terjunkan ribuan personel gabungan dalam pengamanan Aksi Gabungan Tripilar, yang terdiri beberapa ormas seperti, Front Persatuan Islam, Aqsa Working Group, PA 212.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024