Tiket VVIP Konser Slank Ludes Terjual

Konferensi pers konser Slank di GBK, Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Konser Slank akan digelar pada Minggu, 23 Desember 2018 di Stadion Glora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Konser ini  menandai eksistensi mereka di belantika musik Tanah Air selama 35 tahun terakhir.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Konser tersebut sekaligus merayakan ulang tahun Slank ke-35 tahun. Soal persiapannya, Dhani Pette selaku promotor dari POS Entertainment mengatakan bahwa sekitar 90 persen sudah siap, seperti tata panggung, pencahayaan dan lainnya.

"Ini presscon kedua, waktu itu kita pernah launch. Saya mau menginformasikan bahwa persiapan 35 tahun seperti yang Anda lihat, kita sudah 90 persen. Sayap sebelah kanan belum dinaikkan dan ada kerapihan LED, kita harus rehearsal nanti jam 8 malam.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Slank tidak dapat dihadirkan karena harus istirahat," kata Dhani saat konferensi pers di GBK Jakarta, Sabtu 22 Desember 2018.

Perihal tiket, pihak promotor mengaku kategori VVIP sudah ludes terjual. Hingga kini tiket yang sudah dikeluarkan hampir 28 ribu tiket dengan target sekitar 50 ribu lembar.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Panggung konser Slank di GBK, Jakarta

"Kalau kosong bukan karena enggak laku terjual tapi karena memang kita enggak jual, sebab enggak kelihatan. (Tiket) Festival, VVIP sudah ludes," kata Dhani.

Sementara dari 35 lagu yang akan dibawakan Slank pada konsernya, akan ada beberapa kejutan. Slank akan melakukan duet.

"Dan yang pasti kita berharap Abdee bisa tampil di konser tersebut. Untuk itu kita telah mempersiapkan secara matang," katanya.

Sementara tim produksi dari POS Entertainment Resa Lesmana berharap konser Slank bertajuk 'Indonesia Now' itu dapat berjalan lancar. Dia berharap tidak akan hujan pada konser besok. "Buat show (konser Slank) ini loading-nya 7 hari, ini hari ke 7, malam ini terakhir, Insya Allah cuaca cerah sampai besok," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya