Baekhyun Labrak Oknum Penyebar Informasi Pribadi Personel EXO

Boyband EXO.
Sumber :
  • exo.smtown.com

VIVA – Kesabaran Baekhyun EXO sepertinya sudah habis atas perilaku salah seorang oknum yang mencoba menyebarkan informasi pribadi para personel EXO. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Tak tanggung-tanggung, bahkan Baekhyun memergoki media sosial milik oknum yang memperoleh uang dengan cara ilegal dengan cara menjual informasi pribadi EXO, seperti alamat asrama, nomor mobil, foto KTP, dan foto-foto pacar mereka di masa lalu. 

Dilansir dari laman Soompi, Selasa 8 Januari 2019, oknum tersebut menawarkannya lewat media sosial twitter dengan menuliskan, “Saya menjual informasi pribadi EXO, seperti alamat, restoran ataupun bar favorit para anggota EXO,” tulis oknum tersebut. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Lalu, dengan sigap, Baekhyun langsung melabrak oknum tersebut dengan membalasnya, “Apakah boleh menjual informasi pribadi orang lain seperti ini?"

Setelah mendapat balasan dari Baekhyun dan seketika langsung viral, oknum tersebut pun langsung menghapus statusnya dan menutup akunnya. 

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Di industri hiburan Korea Selatan, informasi pribadi idola memang merupakan sesuatu yang sangat dirahasiakan. Apalagi seorang idola K-pop memang dikenal sangat eksklusif. Maka dari itu banyak orang yang mencari keuntungan dengan membuka bisnis menjual data pribadi dari idola K-pop. 

Di sisi lain, pengamat budaya Korea Selatan, yaitu Kim Sung Soo mengungkapkan bahwa kasus jual beli informasi pribadi idola K-pop merupakan kasus yang pelik dan terbilang sulit jika harus dituntaskan.(nsa)

Daud Kim

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Upaya YouTuber Korea Selatan dan mantan bintang K-pop Daud Kim untuk membangun masjid di Incheon menghadapi perlawanan dari warga setempat dan tuduhan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024