Masih Trauma, Ifan Seventeen Belum Mau Nyanyi

Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan (kanan) berdoa di makam istrinya Dylan Sahara seusai pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Tamanarum, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa, 25 Desember 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Siswowidodo

VIVA – Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau akrab disapa Ifan, masih belum mau memikirkan untuk kembali bermusik, setelah seluruh personel, sekaligus sang istri tercinta, Dylan Sahara, turut menjadi korban bencana tsunami di Pantai Tanjung Lesung, Banten, Jawa Barat, 22 Desember 2018.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Kakak Ifan, Riedhan Fajarsyah, mengatakan jika keadaan adiknya masih dalam tahap berusaha mengurangi rasa trauma yang dialami. Riedhan membenarkan jika sang adik belum tahu kapan akan kembali bernyanyi lagi.

"Kalau berkarya lagi saya juga belum ada omongan ke situ. Cuma memang kalau musisi kan jiwanya sudah musik banget, jadi saya rasa Ifan enggak akan berhenti. Cuma masih belum tahu kapan (akan bernyanyi lagi)," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Januari 2019.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Riedhan mengatakan Ifan sempat mengaku masih sulit untuk kembali ke dunia musik untuk saat ini.

"Ada (keinginan untuk bernyanyi), tapi dia enggak bilang waktunya kapan. ‘Gue pasti nyanyi, tapi belum tahu. Kan ini aja self healing-nya masih lama masih susah, tapi gue enggak ada mikir untuk itu (bernyanyi lagi) sih (saat ini), belum ada'," kata Ridhan sambil menirukan ucapan Ifan.

SEVENTEEN Ngaku Kepanasan Banget saat Tampil di GDA Jakarta sampai Susah Napas

Trauma hebat yang dialami Ifan saat ini bermula ketika ia dan seluruh personel band Seventeen beserta sang istri, Dylan Sahara, ke Pantai Tanjung Lesung, Banten, Jawa Barat, untuk mengisi sebuah acara.

Tak disangka, secara mengejutkan, tsunami dengan cepat datang dan menghancurkan lokasi acara, sehingga banyak orang yang berada di tempat itu pun tergulung tsunami dan menjadi korban. Ifan satu-satunya personel band Seventeen yang selamat dari musibah tersebut. (ase)

S.Coups Seventeen.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Kabarnya, S Coups telah resmi diklasifikasikan sebagai dari golongan Kelas 5. Agensinya, PLEDIS Entertainment, mengonfirmasi dengan pernyataan bahwa ia akan dikecualikan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024