Boyband BTS Bakal Punya Junior, Namanya TXT

Anggota boyband TXT, Yeonjun
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Setelah sukses melambungkan nama BTS di kancah internasional, agensi BigHit Entertainment siap mengeluarkan boyband baru dengan nama TXT. Nama tersebut merupakan singkatan dari Tomorrow X Together.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Belum juga debut, TXT berhasil membuat banyak penggemar K-pop penasaran, mengingat mereka merupakan junior BTS. BigHit Entertainment mengungkapkan konsep TXT yang lebih ceria dan remaja.

“Masing-masing anggotanya sangat berbeda satu sama lain dan menciptakan sinergi indah. Seperti arti namanya, setiap anggota TXT menyatukan impian mereka untuk membangun masa depan baru,” ujar perwakilan seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Sabtu, 12 Januari 2019.

Pemasukan Devisa Bisa Bertambah, Indonesia Harus Contoh Korsel dan Thailand di Bidang Ini

Sejauh ini, anggota pertama TXT yang telah diperkenalkan bernama Yeonjun, remaja 19 tahun dengan kemampuan menari yang membanggakan. Sementara total anggota masih belum diketahui.

Dalam video teaser Yeongjun berdurasi semenit yang diunggah BigHit Entertainment, anggota paling tua tersebut menampilkan sisi menyenangkan dari laki-laki seusianya. Dengan warna pastel yang cerah, Yeongjun terlihat ekspresif saat bermain game dan karaoke. (ase)

Duduk Perkara 2 WNI Ditangkap Polisi Korsel Usai Dituduh Curi Teknologi Jet Tempur KF 21
Hyeri/Hyeri Girls Day

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Nama Hyeri Girl’s Day belakangan ini tengah disorot oleh publik usai diduga saling sindir dengan Han So Hee, pacar baru dari Ryu Jun Yeol. Terbaru ini ia juga minta maaf.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024