Boyband BTS Bakal Punya Junior, Namanya TXT - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 12 Januari 2019 | 23:42 WIB

Boyband BTS Bakal Punya Junior, Namanya TXT

TXT singkatan dari Tomorrow X Together.
Anggota boyband TXT, Yeonjun
Photo :
  • Koreaboo

Anggota boyband TXT, Yeonjun

VIVA – Setelah sukses melambungkan nama BTS di kancah internasional, agensi BigHit Entertainment siap mengeluarkan boyband baru dengan nama TXT. Nama tersebut merupakan singkatan dari Tomorrow X Together.

Belum juga debut, TXT berhasil membuat banyak penggemar K-pop penasaran, mengingat mereka merupakan junior BTS. BigHit Entertainment mengungkapkan konsep TXT yang lebih ceria dan remaja.

“Masing-masing anggotanya sangat berbeda satu sama lain dan menciptakan sinergi indah. Seperti arti namanya, setiap anggota TXT menyatukan impian mereka untuk membangun masa depan baru,” ujar perwakilan seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Sabtu, 12 Januari 2019.

Sejauh ini, anggota pertama TXT yang telah diperkenalkan bernama Yeonjun, remaja 19 tahun dengan kemampuan menari yang membanggakan. Sementara total anggota masih belum diketahui.

Dalam video teaser Yeongjun berdurasi semenit yang diunggah BigHit Entertainment, anggota paling tua tersebut menampilkan sisi menyenangkan dari laki-laki seusianya. Dengan warna pastel yang cerah, Yeongjun terlihat ekspresif saat bermain game dan karaoke. (ase)

loading...
Muat Lainnya...